Akibat Sesungguhnya Dari Pariwisata Seks Filipina

Kota Angeles di Filipina adalah tujuan wisata seks yang terkenal. Dulu ada pangkalan udara Amerika di sini, tapi sekarang populer di kalangan terutama pensiunan pria yang melakukan perjalanan mencari pekerja seks. Ratusan perempuan muda setempat bekerja di bar-bardan klub-klubmalam yang menawarkan layanan tambahan untuk uang yang sangat mereka butuhkan untuk memenuhi kebutuhan dan memberi makan keluarga mereka.

Tapi korban sebenarnya adalah anak-anak dari para pekerja seks, yang dihamili oleh para wisatawan asing. Anak-anak ini langsung menonjol di keramaian, karena ras campuran hampir pasti berarti anak adalah hasil dari hubungan antara turis seks dan gadis panggilan. Mereka mungkin menonjol tapi tidak luar biasa, di dalam komunitas mereka ada banyak anak dari perdagangan seks.

Dalam kebanyakan kasus, anak-anak itu belum pernah bertemu dengan ayah mereka yang, setelah berkunjunguntuk liburan singkat, entah tidak tahu atau tidak peduli bahwa keturunan mereka sendiri telah ditinggalkan. Beban membesarkan anak-anak sepenuhnya bergantung pada pundak ibu-ibu yang sudah berjuang. Seorang kru film RT Doc mengunjungi Angeles City untuk menemui anak-anak yang ditinggalkan oleh para ayah turis seks asing. Program ini mengungkapkan kehidupan dan impian mereka dan beberapa pesan tulus untuk yang ayah yang terasing.
Share:

The Wall

No comments
You need to sign in to comment